~ A Whole New World…



gaya rambut cewe korea

Pernah tau model rambut beginian? Biasanya cewe korea pake model rambut kuncir beginian kan? hehehe. Saya pengen tuh bisa caranya. Dan suatu hari saya tanya dengan salah satu cewe korea… jadi namanya stylenya itu 똥머리 (ttong mori). 똥 = ttong = tai ; 머리 = mori = rambut. Jadi tai rambut. hahaha. Maksudnya itu bentuk kuncirannya jadi kayak model tai gitu… hahaha. Saya pun sempet diajarin caranya gimana. Sampe berkali-kali akhirnya bisa😀

Kalo yang pengen tau caranya…. ini ada video how to make ttongmori…wekeke

selamat mencoba😀


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * cimoet says:

    huwaaa tq.. dah lama gw nyari cara ngiket rmbt kyk gni. trnyta gampang >,< gamsahamnida

    | Reply Posted 5 years, 7 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: