~ A Whole New World…



ied mubarak, daegu (2010)

Alhamdulillah~

setelah menunggu 2 tahun tidak bisa sholat idul fitri maupun idul adha… akhirnya hari ini saya bisa sholat ied 😀 kali ini saya sholat di Daegu…

Berikut adalah poto2 lebaran saya… hehehe

^ keberangkatan ke tempat sholat… (naik bus kota -> jihacol/subway -> taxi). sempet menjadi pusat perhatian orang korea… pada mau kemana rame-rame begini, gitu katanya…hahaha. Lalu saya bilang, “islam sawon eso (in mosque) uri kidohalkoeyo (we will sholat), cigem islam chusok (today is ied)”.

^ suasana menjelang sholat ied

^ ini hidangan yang saya santap di hari raya ^_^ enyaaaakkk~~~ masakan indonesia  niiihh… sekali-kali laah, ga makan kimchi…hihihi

Dan yang terakhir… ini adalah mushola yang dibangun orang Indonesia di Daegu, namanya mushola Al-Amin… ada warung indonesia juga di sana, hehe

Terimakasih untuk mba-mba di Gyeongsan yang memberi kami tempat bermalam dan have fun together di lebaran kali ini. Bener-bener berasa pulang kampung dan ga berasa di Korea aja…. hehehe

Saya juga mengucapkan, selamat idul fitri… mohon maaf atas segala kesalahan~

Minal aidzin wal faidzin ^_^

Leave a Reply

