~ A Whole New World…



[iseng] apdet~ K-POP september 2010

Hahaha, nyoba apdet lagu aah~~~

Sebenernya rada terpaksa gimanaaa… gitu. Saya kan rada eneg sama lagu-lagu Korea…hahaha. Tapi berawal dari saya pengen meningkatkan skill bahasa korea saya lewat lagunya Younha (karena cuman lagu Younha yang saya suka untuk lagu korea)… trus nyasar pengen liat video klipnya 2NE1 yang baru (GO AWAY)… eh-akhirnya liat chart deh…hahaha. Ternyata lagu2 yang diputer tiap hari di lab ada semua di di chart loooh. Jadi pengen tau MV (video klipnya) lagu-lagu yang saya agak sreg di playlist mp3 lab.

Berikut chartnya K-POP (september, 2010) :

Lagu 2NE1 yang baru (GO AWAY) ~ komentar : saya liat MV ini agak serem juga. Tapi menurut saya, diantara grup cewe2 yang ada~ 2NE1 lumayan keren lah~ soalnya girl power banget, kayaknya si…hehe

Lagu yang saya agak sreg… (tapi ini lagu-lagunya teryata agak lebay artinya…haha) :

MC Mong feat. Mellow ~ Sick Enough to Die

Davichi ~ From Me To You

Lagu yang mas snior suka banget (biasah~ lagu abis patah hati, wekekeke.. tapi bukan lagu sedih lagi lo):

Chang Min & Lee Hyun (Homme) ~ Still Eating Well:

DJ DOC ~ I’m this kind of person

Taeyang ~ I Need A Girl

Dan… yang terakhir, lagunya labmate saya banget (saya sebenernya agak risih dengan video klip ini~ engga banget tariannya…hiih. Tapi lab mate suka banget, soalnya dia suka mesum2 sih. Lagu ini cocoknya cuman didengerin aja~ soalnya musiknya lumayan easy listening. Kami di lab suka niru2in lagunya, hehe. Emang lagu ini lagi booming sih di sini).

Miss A ~ Bad Girl Good Girl

~ sekian laporan kali ini


Leave a Reply

