~ A Whole New World…



kembaran justin timberlake?

Apakah anda setuju jika gaya-gaya Taeyang itu kayak Justin Timberlake???

I’ll Be There ~ Taeyang

Kalo yang ini Indonesian Justin Timberlake… Resa Herlambang, haha. Sayang lagunya bukan buat nge-dance, jadi ga kliatan gaya Justin Timberlake-nya. Tapi lagu ini enak lo…hehe

Jomblo ~ Resa Herlambang

Dan yang terakhir… lagunya Justin Timberlake dong…hahaha. Lagu lama aja ya~ soalnya kalo lagu yang baru-baru, video klipnya ga enak diliat…hehehe

Rock Your Body ~ Justin Timberlake

So~ what do you think now? wekeke…

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * wien says:

    yg paling kayak justin timberlake tuh rain deh. ga salah jg dia dibilang justin timberlake nya asia.
    jenis lagu, gaya ngedance, dll nya mirip sih. hehe

    | Reply Posted 6 years, 11 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: