~ A Whole New World…



when I am [rather] pretty

Hari ini saya pake baju agak formil dan pake model hijab agak ribet. Ini karena hari ini sampe tanggal 17 September diadakan International Congress di building saya dan tepatnya di department saya. Akan banyak foreigner datang ke sini. Maka dari itu saya agak jaim dengan ga pake just jeans-t’shirt-jacket. Saya pake model hijab seperti pada gambar itu, tapi saya sekarang pake hijab warna putih… hehehe. Mba-mba dan tante-tante pada bilang, “Hari ini kamu pretty”(blush)… Tapi lain halnya dengan labmate saya yang cowo. Knapa sih kok ga terima labmate cewe satu-satunya ini dipuji pretty?!

Berikut adalah komentar mereka :

mas snior : “Hi, ghost…..”

lab-mate korea : “You’re looks like hydra”

ubet : “Mba~ kok kayak pocong ya?”

me : ^#%^$#^%$#^&$…!!!! (annoyed)

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. (rofl)

    | Reply Posted 7 years, 2 months ago


Leave a Reply

