~ A Whole New World…



get a mad?

Gara-gara ini niiih~~~ saya jadi ilpil banget sama mas snior hari ini ㅡ.ㅡ”

ada 4 ayam kecil lahir dari telurnya mas snior… lucu yaaaaa :-*

Hari ini dia mau bawa pulang semua ayamnya. Yaaaah. Saya uda tanya, kenapa kok dibawa sekarang? Bulunya belum begitu kering juga. Tapi dia kekeuh mau bawa sekarang. Kan maksudnya saya masih bisa main-main gituu…hihihi. Soalnya tiap mas snior mau check ayamnya, dia selalu mengajak saya.

“Nanti kamu bisa liat ayamnya lagi kok~ di rumahku.”kata mas snior sewaktu saya memberikan box ayam pada ma snior

Tapi~~~~ setelahnya,

mas snior : Don’t touch theeemmm~~~~

me : knapa??

mas snior : nanti mereka terkontaminasi~~~

me : engga koookkk

Saat itu box ayamnya masih dikasihkan sama saya

mas snior : Jangan dipegang-pegang teruuuusss!!!

me : enggaaaa koook… ini cuman bukain boxnya

mas snior : jangaaann…!

me : kenapa si?!

mas snior : dia itu mau tiduuur

me : engga kok~ dari tadi dia bunyi terus

mas snior : Itu ya pas kamu buka dia bangun, trus di tutup tidur lagi, kamu buka bangun lagi… ga baik buat ayamnyaaa

dan saat itu boxnya langsung diambil, sempet juga saya ngikutin dia tapi pintunya ditutup.

Iiiih, uda cerewet… pelit pulaaa (doh) ㅡ.ㅡ”

Tak lama kemudian~ saya meninggalkan ruangan itu. Mas snior pikir saya akan buka pintunya… tapi ih, sorry yee… saya ga mau ngejar-ngejar lagi. Pintunya pun dibuka lagi. Saya kembali masuk ke ruangan itu. Mas snior ngeliatin saya sambil tersenyum~

me : Don’t worry~ I don’t like your chiken!

mas snior : Loh, marah yaaa…

me : engga

Saya keluar lagi. Kali ini saya keluar dari lab dan pindah ke lab depan. Saat itu mas snior juga sempat nengokin saya dan nanya-nanya hal ga penting.

Beberapa saat kemudian~ saya balik ke lab lagi… cuman pengen naruh sesuatu di meja. Mas snior masih ada. Kirain uda pulang

mas snior : kamu ga pengen liat ayamnya lagi?

me : engga~

mas snior : don’t angry…. pleaseeee….

me : engga. Sapa juga yang marah?

mas snior : jangan marah yaaaa~~~

Saya uda mau jalan keluar dari ruangan

mas snior : aku mau pulang~ say gudbye dulu saya ayam-ayamnya…

me : engga mau~~~ aku ga suka ayamnya

Dan saya pun akhirnya pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal…

ㅋㅋㅋㅋ

Oiya, ini ada pic setelah ayamnya baru menetas dari telur…


Leave a Reply

