~ A Whole New World…



welcome autumn

Daun-daun uda mulai memerah aja… seperti pic yang saya ambil ini. Kalo malem dan pagi, suhunya uda dingin aja… kmaren ngecek pagi banget sekitar 19 degree celcius.

Saya suka autumn (bukan niru-niru mas snior).

Karena pemandangan autumn itu~ akan bertahan sampe beberapa minggu ke depan, sampe daun-daun semua rontok dan mengering. Ga seperti spring yang bunga sakuranya cepet rontok (1 minggu aja bunganya uda resmi rontok semua).

Setidaknya hawanya mulai sejuk~ meskipun lama-lama anginnya jadi kenceng dan seperti nusuk-nusuk ke tulang (itu kalo uda akhir autumn). But it’s better than summer yang panasnya naudzubillah~

Dan… yang paling saya suka~ model bajunya cocok untuk muslimah. Setidaknya kalo saya pake baju lengan panjang dan berhijab, orang-orang ga ngeliat saya dengan tampang aneh lagi… dan ga ditriakin ajuma-ajuma untuk lepas hijab, haha. Model pilihan bajunya pun bagus-bagus. Makanya saya suka belanja baju pas autumn atau spring…hehe. Nih, kemaren saya uda belanja 3 baju di toko online (gmarket), wekeke…

Itu alesan saya kenapa saya suka autumn


Leave a Reply

