~ A Whole New World…



Pilem nasional~ harus nonton

Hahaha~ pilem ini…

saya baru nonton atas rekomendasi temen. Speechless. Emosi saya yang main. Saya ga tau, saya terluka… sedih… I can’t do anything. Just watch. And after that~ huaaaa… padahal loh, awalnya ngakak-ngakak saya nontonnya…hehe.

Komen dari nonton pilem ini… hmm, no comment aja kali ya, hehe. Bukannya saya ga punya pendapat. Sudah banyak pendapat yang saya utarakan, di blog ini juga… sering kok saya ngomong ngalor-ngidul… kritik sana-sini…uda capek saya. Tapi kali ini engga komen dulu deh, hehe. Emosi saya sudah cukup terkuras dengan pilem ini. Saya jadi mikir… jadi orang baik kok susah banget ya…hahaha.

Ada satu pertanyaan. Apakah benar-benar ada orang yang menerapkan sikap idealisnya dan akan hidup sejahtera? Wallahualam~ wekeke

Saya rekomendasikan, nontonlah pilem ini… lihatlah negeri kita tercinta ini… saya sendiri juga bingung, sebenarnya sapa yang membuat semuanya jadi abu-abu? baik-jahat, smua kabur. Tapi yang saya setuju dari hikmah pilem ini adalah, yang namanya pendidikan itu penting. Orang punya ilmu itu ga rugi kok, percaya deh~

Dan pilemnya adalah : ALANGKAH LUCUNYA (NEGERI INI)

Link tadi adalah trailer-nya.

Ini saya kasih link di youtobenya :


Leave a Reply

