~ A Whole New World…



mas snior in action

Hahaha~

ini kok banyak skali ya poto dia dicamera saya~

saya aplod ah poto2 lucu dia… mudah2an dia ga tau, wekeke… anda akan tau betapa konyolnya dia, dibalik charmingnya (charming soalnya dimata ajuma-ajuma, mas snior itu terkenal sebagai cowo baik-baik… emang dia mah selera ajuma-ajuma…hahaha)

Sgitu aje ya poto-potonya…wekeke. Masih banyak si yang lain, tapi tidak lulus sensor…haha. Itu masing-masing poto punya crita sendiri-sendiri tuh. Action yang pake baju pink itu~ pas kami jadi panitia international seminar di Daejon. Ga tau apa maksudnya tau2 action begituan dan minta poto…haha (mabok kali dia ya). Poto yang pake jaket itu~ biasanya begitu kalo kedinginan karena AC… dan pose begitu itu biasanya dia lagi liat video2, ato main game. Then, poto pake kerudung itu~ dia niru2 pake hijab style seperti saya… trus bilang ke saya, “Assalamualaikum”. hahaha… dia hapal kata itu soalnya kalo saya lagi telfon2an pake bahasa indonesia, dia suka ada di dekat saya dan nirukan omongan2 saya. Dan poto yang terakhir~~~ itu poto sminggu lalu. Ada seminar international  juga di Sangju. Itu saya paksa suruh bawa tas ungu saya… soalnya macthing dengan bajunyaaa…hahaha.

Yah, itulah introduction mas snior yang sering saya sebut2 di sini… dan yang suka cari gara-gara dengan saya kalo di lab. Di lab uda kayak soulmate aja… eksperimen bareng, dimarahin prof bareng, ketawa sedih bareng… tiap hari pasti ketemu, dari pagi sampe malem, bahkan weekend ato hari libur sekalipun. Uda hampir 2 tahun kami spent our time together. Tapi mungkin tahun depan adalah tahun terakhir kami sama-sama. Tahun depan, kami akan berpisah [maybe], karena saya akan lanjut phD di daegu~ mas snior mau cari kerja dan jadi farmer di sangju…  Someday~ maybe I’ll miss him. Semoga dirimu cepet nikah dan dapet istri yang sesuai dengan kriteriamu ya, mas snior… saya sudah bosan dengerin curhat broken heart-mu…hahaha. Semoga juga… nanti pas kita pisah, ga ada acara nangis-nangis lebay yaaa…

Oiya, makasi juga buat ibunya mas snior~ uda kirimin saya banyak makanan… enak loh masakan ibunya mas snior. Kemaren ini dimasakin curry spesial katanya, hehe. Pokoknya ya~ selera makanan saya sama mas snior itu sama deh. Apa yang saya rasa enak, mas snior juga bilang enak. Makanya kami kadang juga suka berebut makanan… dan dia selalu mau jadi kelinci percobaan makanan yang saya masak, wekeke

Ayo, sir… we must get the best data from our experiments. Biar ga dimarahin pak prof lagi… ok? Fighting…!!! ^_^

Leave a Reply

