~ A Whole New World…



parfum

Kapan hari saya dikasih parfum chanel aseli made in france sama onni di lab..wekeke. Sejak ada onni, saya jadi bisa konsultasi masalah kewanitaan dengan beliaunya…hihihi. Dan sudah bisa saya tebak~ mas snior yang mengetahui gelagat saya, langsung mencari tau apa yang barusan saya lakukan. Setelah dia tau~ dia langsung ikutan pake parfum channelnya… dan dipamer-pamerin sama orang-orang kalo pake parfum saya (doh).

Oiya, salah satu konsultasi soal kewanitaan adalah~ orang korea itu biasanya punya macem-macem parfum. Jadi parfum itu tergantung musimnya. Kalo musim summer, pake parfum yang tahan lama… karena kita banyak mengeluarkan sweat, dan kitanya bisa tetep wangi karena parfumnya ga luntur oleh sweat. Trus beda lagi parfum untuk musim dingin. Haha, dasar cewe korea. Orang-orang korea juga biasanya ga pake deodorant. Pantes aja deodorant ga ada yang produk korea. Ada tuh produk nivea… tapi mahal banget. Soalnya kan impor. Harganya bisa sampe 7000 won loh

Pas saya bicarain soal parfum~ tau pak prof saya ngecek tangan kami satu-satu. Semua tangan lab dicek. Dicium. Dan saya orang yang tertuduh..

pak prof : kamu pake komputer saya ya?

me : engga kok… pak prof

pak prof : beneran? kok bau tanganmu sama dengan bau keyboard kompi saya?

me : heh…???

Apa pula ini?

pak prof : Aah~~~ saya tau… kamu yang tiap hari bersih2 ruangan saya ya?

me : iya pak…

pak prof : Ok, I see

Heh? Apa sih maksudnya?

Ternyata~~ pak prof katanya suka pusing kalo pagi-pagi masuk ruangannya dalam keadaan wangi. Maklum lah, saya kalo abis mandi kan wangi gitu looh…wekeke. Makanya saya jadi agak ga pede nih bersihiin ruangannya pak prof. Takut pusing lagi…haha. Lumayan lah kerjaan saya sedikit berkurang.

Katanya pak prof itu sensitip dengan bau. Dia jadi kayak detektip gitu jadinya. Tapi ya~ pas hari itu saya ga bersihin ruangannya pak prof loh. Kok beliau bisa nuduh saya ya? hehe


Leave a Reply

