~ A Whole New World…



second day chusok

Hehehe, sesuai ramalan saya~ saya tidak kemana-mana hari kedua chusok. Jalanan sepiiii bangeeett. Seperti ga ada orang sama sekali. Tapi malam harinya~ dapet kue-kue chusok dari orang-orang ^_^

Bgini kuenya :

Maap ye~ lagi ga punya piring… jadi masih dalam plastik dipoto aja. Uda gitu lagi ga pake kamera yang bagus… tapi mudah2an gambarnya jelas.

Nah, yang diatas itu~ namanya apa ya? hehe. Kalo di indonesia si namanya gipang.. sejenis begitu deh rasanya, tapi menurut saya masih enak gipang kok. suer deh..hehe.  Yang kedua itu…ttoek, sejenis rice cake. Kalo di indonesia namanya…hmm, apa ya? haha, kok lupa ya…payah. Hmm, ga tau deh…wekeke. Yang ketiga, itu persis di indonesia namanya wajik. Itu kayaknya makanan khas jawa ya? Bedanya kalo di sini~ manisnya ga bikin eneg dan ditambahin kismis, chesnut juga, dan ada beberapa kacang-kacangan. Enak lo, saya suka kue itu ^_^ Kmudian ada chestnut. Hehe, ternyata autumn uda bener-bener dateng. Chestnut uda siap dimakan si..hehe. Rasanya juga enak. Yang trakhir… snior dari lain lab yang bikin, namanya ttoek juga…sejenis rice cake. Dia bilang pada saya~ “gimana? enak kan? bentuknya kuenya juga cantik kan?” wekeke, iya-in aja deh… kata dia, kalo dia bisa buat kue cantik.. anaknya dia bakal cantik juga. Haha, ada aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: