~ A Whole New World…



demam fb

Telat banget ya… hahaha

Berawal dari ubet yang membawa virus penyebaran fb.  Saya dulu ga suka lo buka begituan itu~~~ setelah dia dateng, eh-malah ikutan bukain fb juga. Trus kalo mau share poto dan saya males transfer data dari camera… saya minta tolong dia nge-tagin saya di fb… trus saya tinggal copy-paste, wekeke. Soalnya kalo kami abis pergi bareng dan poto-poto, nyampe lab dia langsung minta camera saya dan share di kompinya. Dan langsung hari itu juga, uda ada di fb. Wuih, cepet banget dah updatenya…hahaha.

Lalu, tau saya dan ubet cekikikan sendiri~ mas snior tau-tau pengen punya fb… dia pun buat. Lalu temen-temen di daegu (anak korea) juga ternyata punya fb. Kami pun bersemangat jadinya, hahaha (doh).

Sampe akhirnya~ kmaren tuh. Mas snior buat gara-gara upload poto2 orang-orang dengan pose tidak lulus sensor, dan saya termasuk di situ (doh). Ini ngajak perang namanya. Oke, kalo itu maunya dia~ saya upload juga poto2 dia… dia teriak2 suruh ngapus…hahaha. Akhirnya sebagai konsekuensinya~ poto saya juga dihapus, dan poto dia juga dihapus… impas. Jadi kmaren malem itu yaaa~~~ saya, ubet, mas snior pada triak2 perihal poto tidak senonoh itu…hahaha. Padahal tempat duduk kami juga sebelahan aja.

Mas snior suka sekali upload poto animal. Ini salah satu yang dia upload :

he comments : like adrianna and me. ㅋㅋ

Iiih, enak aje~~~ saya disamain lion (doh). Mungkin bener kata b.pop girl~ kami (mas snior dna saya) kayak tom & jerry…wekeke


Leave a Reply

