~ A Whole New World…



Paket “I love you”

Hari ini uda 2 kali kurir tekbe (pengiriman barang) datang ke lab. Dan smua paketan itu buat si tante lab. Smuanya itu hadiah dari seseorang… Pertama, kue rice cake… enaaakk gitu ^_^ Trus kedua buah pear. Yang buah pear, saya tau pengirimnya… soalnya saya yang nerima tekbe-nya. Ternyata dari anaknya sendiri,  yang kedua. Di kerdusnya ada tulisan : “I Love You”. Kirain dari suaminya, wekekeke. So sweet banget kan ^_^ Pas saya tanya, “tante hari ini ultah ya?” si tante ketawa~ katanya ga ultah kok, hehehe.

Dan, alhamdulillah~ emang rejeki saya nih… saya kecipratan paketan dari si tante juga… hihihi

Ini kuenya~

Leave a Reply

