~ A Whole New World…



keperluan winter

Beberapa hal yang harus dipersiapkan pas winter. Karena winter itu kelembapan rendah banget~ jadi kita harus membuat kamar supaya tetep lembab. Ada alat namanya : mist moisture humidifier.

Nah begini alatnya~ jadi keluar uap-uap dari alat ini yang sebelumnya kita uda kasih banyak air. Pas winter~ saya agak rentan kena flu/get a cold/ gamgi.. intinya tenggorokan ga enak lah. Bangun-bangun uda serik semua. Makanya sama pak prof dipinjemin alat beginian ini. Ato kata mas snior, kalo ga punya alat begini~ tinggal basahin handuk trus dijemur. Besok pagi handuknya kering sendiri. Makanya kalo pas winter gitu~ baju-baju cepet kering, hehehe.

Kedua… kemaren saya uda beli electrical mat (kasur elektrik) di gmarket, harganya 19ribu yang ukuran kecil, cukup untuk satu orang.. Ih, gila~ kalo malem dingin banget. Kasur saya juga ikutan dingin… jadi ga bisa tidur. Makanya saya beli kasur begituan. Jadi kasurnya dialiri listrik~ trus di situ kita juga bisa setting berapa suhunya~ nanti kasurnya jadi anget deh 😀

Ada crita lucu pas saya dan onni tidur di lab (hampir tiap hari kamis, saya nemenin onni tidur di lab). Kan kalo malem itu dingin banget~ onni pake selimut tebel banget dong. Tapi saya berhubung pake electrical mat… saya ga kedinginan… malah slimutnya saya buang-buang, haha. Onni bolak-balik betulin selimut saya sampe beliaunya bilang, “Kok selimutnya ga dipake si? Kan dingin… ” Lalu megang kasur saya. Yaelaaahhh… anget toooh, hahaha. Trus saya bangun dan bilang, “Onni~ yuk tidur sini…” Onni pun nurut dan tidur sama saya sampe pagi…hahahaha. Bangun-bangun onni senyum-senyum. “Tidur kali ini nyaman banget~~~”

Leave a Reply

