~ A Whole New World…



musowoyo

musowoyo = 무서워 = afraid

Di korea ini saya paling takut dengan ajosi dan haraboji. Saya pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan dengan mereka. Pertama saya ketemu haraboji (kakek-kakek) tidak dikenal di bus. Pertama dia cerita-cerita soal korea-jepang-amrik. Kakek itu orang army. Awalnya si oke-oke aja saya. Tapi tau2 dia tanya sambil agak genit-genit, “Kamu pernah having a sex?” Hooolll~~~~ kakek iniiii..!!! Untung busnya uda mau turun di Daegu. Jadi setelah busnya berhenti, saya langsung lari keluar dari bus.

Kdua, ada someone yang homeless (baca : gelandangan) di kampus saya. Sukanya nyari sisa-sisa makanan di sampah-sampah. Awalnya saya pikir orang ini gapapa. Tapi pada suatu hari saya pulang pagi dari lab~ skitar jam 6 pagi.. Lalu saya dibarengin sama dia. Diajak ngobrol, dan ngikutin saya (doh). Mana pas itu ga ada orang di jalan dan ubet ditelpon ga bisa juga.  Orang ini tanya-tanya pula, “namja jinggu issoyo? (=do you have boyfriend?)” saya jawab ada. “hanguk saram?” (=orang korea?) saya jawab iya skalian aja. Soalnya saya mikir, kalo bgitu~ dia ga akan brani macem2 kan. Yang buat serem itu~ dia itu hampir pegang tangan saya~~~~ O-M-G..!!! Dan dia uda tau dimana lab saya. Pernah tuh~ suatu hari, orang itu tau-tau ada di depan lab nyari makanan di sampah lab saya. Saya langsung pucet dan panggil mas snior. Trus juga, ternyata tiap malem, jam 12an gitu.. orang itu dateng lagi ke building, nyari makanan di sampah. Pernah saya bela2in ga pulang dari lab gara-gara saya mergokin dia di lantai 1. Dan tiap saya sendirian di lab pun~ sekarang labnya saya kunci. Awalnya sempet diprotes sama orang lab, “Why did you lock?!” Lah mau gimana~ saya takut…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: