~ A Whole New World…



sengil cukaheyo~

tanggal 29 september kmaren~ wintul ultah…

happy bday ^_^

^ ini hadiah dari mas snior~

^ dari orang-orang di lab saya~ saya paksa untuk nulis beginian, wekeke. Yang paling kreatip ternyata ucapannya mas snior. dibela-belain searching di internet untuk nyari lyric lagu ultah indonesian version~ cuketa ^_^

^ yang di atas itu kado saya untuk wintul ^_^ hehe~ sporsi nasi gulai kambing, bunga krisan yang dipetik dari bukit belakang perpus, sama sepatu yang beli di downtown.

Ada crita lucu pas saya beli spatu. Awalnya saya dianter onni ke downtown.. ada spatu yang wintul pengen banget~ warnanya putih. Tapi sizenya ga ada. Onni uda nawarin spatu yang lain~ tapi saya teteup kekeuh pokoknya spatu putih. Akhirnya kami balik lagi ke lab dengan tangan kosong. Trus mas snior mau ke downtown~ saya suruh ikut skalian… nyari spatu putih yang dimaksud. Saya sama mas snior pun milih-milih. Ternyata saya rewel juga ya..haha. Mas snior nawarin spatu apapun, saya tolak… yang kurang begini lah, yang begitu lah, yang heelsnya terlalu tinggi lah… Dan akhirnya setelah kira-kira 20 min milih2… saya nemu spatu jugaaaa ^_^ Dan itu bukan spatu putih…hahahaha. Tapi spatu abu-abu. Langsung saya disindir-sindir sama mas snior dan onni… hahahaha. Mreka pada bilang, “Tuh kaaan~ lebih bagus spatunya ga putih… cari spatu putih itu susah bulan-bulan gini itu… soalnya skr autumn dan mau winter, jadi spatu putih ga ada.”

Oke deh~ wekekekeke


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * weight says:

    i see what you did there

    | Reply Posted 6 years, 2 months ago
  2. * wina says:

    yayayay..baru nyadar..ternyete diriku masuk liputan juga ^____^
    Itu kuenya bukan kue urunan ya? waaah, bahaya. Ultah mas mu kapan?
    ckckck. I owe many things to you, Guys! Thank you so much T.T

    | Reply Posted 5 years, 10 months ago


Leave a Reply

