~ A Whole New World…



stupid bowling

Hari itu~ the first time saya pergi ke tempat bowling di Sangju. 1 kali game harganya 4,000 won/orang. Dalam rangka menemani oppa dan temen saya dari Filiphine have a date…wekeke. Saya sama wintul berasa anak-anak mereka dan of course jadi obat nyamuk. It’s fun~ but, saya aja yang sdikit stupid, hahaha. Uda ga pernah strike… meski uda diajarin tekniknya (tekniknya : saya harus lurus menggelindingkan bola pada panah yang dituju… panah nomor 2 dari kiri). Tapi sapa sih yang tau larinya bola? hahaha (alesan aja). Saya emang ga bisa main bowling, bahkan di game hape skalipun (doh). Dan setelahnya… kaki saya pun kram soalnya ga pake pemanasan dan hawanya dingin (payahㅡ.ㅡ”). Ya uda deh~ saya duduk sambil motret orang-orang…hahaha


Leave a Reply

