~ A Whole New World…



di luar dugaan

kayaknya lagi diingetin sama Alloh SWT~

smua yang telah direncanakan dengan matang oleh manusia, bahkan kita uda ada plan A, B, C sekalipun… kalo Alloh uda berkehendak lain, ya uda… terjadilah.

ini terjadi pada eksperimen saya. maksud hati sebelum pergi berlibur ke suwon, saya ingin menyelesaikan semua eksperimen saya hingga dapet data. karena weekend ini kayaknya saya ga bisa kerja di lab. tapi entah kenapa… kecelakaan pada eksperimen saya datang bertubi-tubi…hiks. yang tube-nya pecah dan sample saya hilang laah… yang salah plating laah.. Padahal saya pas itu kerja sama yeast. Dan yeast butuh waktu 3 hari untuk tumbuhnya. ini tadi pagi saya ngecek transformasi saya kok ga ada ya? belon lagi~ tadi pagi mas snior bilang… kalo sample sequencing yang kami kirimkan ga bisa dikerjakan karena konsentrasinya rendah (doh). Padahal kami uda cek, sample kami tuh gapapa. Aduuuhhh~~~~ ada apa iniiii??? Jadi sedih ㅠ.ㅠ

……………..


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    bersama kesulitan ada kemudahan ..

    bersama kesulitan ada kemudahan ..

    “bersama” bukan “setelah”🙂

    | Reply Posted 6 years, 2 months ago


Leave a Reply

