~ A Whole New World…



liat rambut orang pake hijab

mas snior : apa si efeknya kalo someone (man) liat rambut kamu?

me : heh?!

snior lain : harus nikahin dia~~~

me : heh?!

afa-afaan ini ㅡㅡ

mas snior : beneran ya harus nikah?

waduh~ cabe deh… ngobrol soal dosa ke orang-orang ini ribet banget pula (doh)

me : bukan masalah begitunya~ jadi ada kan cewe muslim ga pake hijab… karena mereka comfort begitu… kalo saya, berhubung saya ga nyaman kalo nunjukin badan dan tubuh saya ke orang cowo, jadi saya pake pakaian yang tertutup begini. Jadi ini soal believe something~

mas snior : Oooh… btw, jangan-jangan rambutmu kayak medusa ya? jadi kamu sama wintul adalah the medusa family

me : heh?! (annoyed)

si tante lab mate : engga lah~

mas snior : iya, kalo ke cewe gapapa… mungkin kalo ke cowo brubah jadi medusa dia

saya membuang muka~ whatever laah

me : trus kalo saya potong rambut~ kamu gimana?

mas snior : gimana lagi~ nungguin kamu di mobil…

me : ngapain? kok ga nunggu di coffe shop aja… kan anget ketimbang nunggu di mobil

mas snior : gak ah~ mau tidur di mobil aja~

hehehe~ sorry ya mas snior… kamu ga bisa nungguin saya potong rambut di dalem salon. Uda kamunya lagi fever~ nungguin di luar malem-malem dan suhunya dingin pula… hehehe. Tapi itu kan kamu yang nawarin ya mas snior, so bukan sepenuhnya salah saya dong.. haha. Emang dirimu sndiri yang pengen begitu, wekeke. But anyway~ thx for your a little sacrifice for me~ mas snior😀

Oiya~ saya bener-bener save kok pas potong rambut. Seperti yang saya bilang sebelumnya~ saya potong pas salon lagi tutup, malah mbanya nyuruh mas snior tutupin pintu2 salonnya. Lumayan mahal ye potong~ buat cewe 10ribu won potong rambut… hehehe. Dan menurut saran mas snior, karena saya potong rambutnya di lular jam kerja… sebaiknya ngasih2 gitu.. trus saya beliin roti deh.. Gitu toh tradisinya, hehe


Leave a Reply

