~ A Whole New World…



apdet kabar

Pagi ini saya baru datang dari Busan naik kreta, setelah 3 hari saya meninggalkan Sangju. Awalnya saya attended seminar~ dan berhubung ada acara fireworks, saya skalian liat aja… hehe. Beneran baguuuussss festival kembang apinyaaaa… poto dan videonya ntar-ntaran aja ye~ lagi males apload, hehe..

Dan setelah saya mengunjungi beberapa tempat di Busan, I think… I’m falling in love with Busan ^_^ Haha, entah kenapa saya jadi suka suasana pantai.

Tapi saya bawa oleh-oleh bagus dari Busan. I’ve got a cold (감기/gamgi). Hidung meler~ batuk ga karuan~ adooh, tau ah. Good. Smua virus lagi reuni di badan saya

ㅡㅡ”


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * wida wibisono says:

    foto2nya mana nih mbak?

    | Reply Posted 6 years, 1 month ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: