~ A Whole New World…



Wabah penyakit autumn

Uda sejak 2 minggu kemarin yang kena flu gantian. Mulai dari si onni, pak prof, mas snior, sekarang saya (doh)… Penyakit ini menyerang orang yang punya daya tahan tubuh lemah. Yup, kami se-lab pada stress karena kerjaan semua, pikiran drop, badan pun drop… akhirnya gampang deh kena.

Siang ini, saya ada di lab sendirian. Tau-tau mas snior dateng. Saya kaget. Dia pun kaget, karena dia ga tau saya uda pulang ke Sangju.

mas snior : hi

me : hi

mas snior : uhuk…uhuk….

me : uhuuukk… uhuk…

mas snior ngeliatin saya dengan pandangan, “kok niru-niru si”

akhirnya saya menjawab : I’ve got gamgi

mas snior : heeeehh???!!!

ga usa histeris gitu napa, biasa aja…. batin saya

mas snior : waaah, bahaya ini… jangan deket-deket aku

me : Iiih, siapa yang mau deket2~~~

mas snior senyum-senyum ngeliatin saya~

Suara saya uda sengau kayak orang Prancis gini… ditambah mau bersin ga bisa-bisa (doh)

me : Kenapa senyum-senyum? virusmu kok datang ke akuuuu siiih???!!!

Soalnya sebelum saya, mas snior yang kena flu~ dan jarak mas snior dan saya slalu deketan. Minggu ini, kami hampir tiap hari pergi bareng~ duduk di sebelah saya~ pede banget ga pake masker (doh)

mas snior : Loooh, itu bukan virusku ituuu… Itu virus dari pak prof. Tau gak si~ setelah kita dapet kelas, aku langsung kena flu.

Ini kena flu kok bisa bareng-bareng ini ya~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: