~ A Whole New World…


« haish! | Home | decided »

rahasia

sebenernya….

saya deg-degan dengan mas snior itu. Deg-degan soalnya~ eksperimen dia uda maju pesat… deg-degan soalnya dia uda banyak dapet data. Hasil sequencing dia bagus… dia uda desain primer… Wuaaaa, pengen nangis rasanya. Setiap saya melirik dia kerja di depan kompi (karena dia ada di sebelah saya), saya selalu merasa down.

Compare dengan saya~

saya…. satu pun masih blon dapet hasil sequencing yang bagus. Boro-boro mau desain primer… dapet sample DNA yang nantinya mau disequencing aja… ga dapet-dapet, hiks.

Mas snior, uda ada di depan mata… sampe Desember dia bisa nyelesein eksperimennya. Saya???? Desember… apa bisa???

Ah, bener-bener ingin nangis rasanya…

Hey, ini rahasia… karena di depan semua orang saya slalu nunjukkan bahwa everything is ok… I am really fine… always smile, always laugh… dan semuanya berjalan baik-baik-baik saja.

Hahaha, susah juga ya berakting


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    not that secret anymore.. :S

    .

    sering juga sih.. ngerasa iri…

    .

    maap gak bisa ngasih saran.. karena saya pun sekarang sedang begitu.

    | Reply Posted 6 years, 1 month ago


Leave a Reply

