~ A Whole New World…



gambar pororo aneh

haha, karena mas snior tau saya maniak pororo (sebenernya engga juga si.. dia yang selalu menganggap saya maniak), waktu saya lagi fokus dg paper saya.. tau-tau dia ngirim file gambarnya pororo aneh di skype.

Mau tau? Ini gambarnya..

trus ada tulisannya :

ㅇㅓㅁㅓ 뽀로로.. 지못미..

모자와 안경빨에 지대 속고 있었네요 ㅋㅋ

지역카페에서 보고

빵~

터져서 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

우리 아가들에게는 보여주면 안되겠어요

제 충격이 이리큰대 ㅋㅋㅋ

아이들은 오죽할라그여 ㅋㅋ

taken from this link

entah apa artinya itu… pas saya translate pake gugel translate artinya lucu… hahaha.

Pororo ㅓ .. o wh ㅓ RIP ..
Topi dan gelas dicuci di menipu kawasan ㅋ ㅋ
Laporan dari kafe-kafe lokal
Roti ~
Burst, dan bla bla bla bla bla bla bla bla bla
Saya tidak berpikir kita harus menunjukkan untuk bayi
Lol dampak yirikeundae
Maklum, anak-anak melakukan lebih dari LA ㅋ ㅋ

aneh kan.. salah sendiri, mas snior ga mau ngasih tau artinya. lagi males translate ke english katanya, wekeke


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * ayi says:

    Gyahahaha~
    Lucu banget mbak,,

    Ayi bantu translate yah, hihi,,

    ㅇㅓㅁㅓ 뽀로로.. 지못미..
    Omo~ Pororo.. 지못미 (지키지 못 해서 미안해) Maafkan tidak bisa menjagamu…
    모자와 안경빨에 지대 속고 있었네요 ㅋㅋ
    Kita tertipu dengan topi dan kacamatanya (setelah dilepas matanya jadi kecil)
    지역카페에서 보고
    Baru lihat dari kafe (kind of community blog gitu)
    빵~
    터져서 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    Bwahaha~ Langsung ketawa terbahak-bahak deh,, kkkkkk
    우리 아가들에게는 보여주면 안되겠어요
    Ga boleh nih kita tunjukan kepada anak-anak kita
    제 충격이 이리큰대 ㅋㅋㅋ
    Aku aja sampai shock begini kkkkk
    아이들은 오죽할라그여 ㅋㅋ
    Gimana dengan anak-anak kkkkkk

    | Reply Posted 5 years, 11 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: