~ A Whole New World…



lab life

ini lah meja kerja saya di lab… dan itu ada barang2 kesayangan saya. buku kerja mickey mouse saya… kalkulator chiken yang uda digambar2in ga karuan… dan micropipet yang hanya dipake oleh saya

sedangkan acara untuk menginap di lab… saya biasanya pake kasur lab. selimut tebel dapet sumbangan dari mas snior, kasur listrik dapet sumbangan dari mba phD

Dan… beginilah meja office saya. Hahaha, jadi malu~ sampe saya taruh shampoo di lab (blush). abisnya kalo uda ga sempet mandi di dorm~ saya terpaksa berdandan di lab 😛

Leave a Reply

