~ A Whole New World…



new post in 2011

Hahaha~

telat banget… uda 3 bulan ga posting blog. sebenernya pengen nge-blog, tapi apa daya.. sedang tidak bisa nge-blog karena berbagai alasan. kalo inget kerjaan di lab… aduuuhh rasanyaaa… uda ah! haha

dan knapa saya jadi pengen nge-blog lagi? tuh~ si mas snior tau2 dia aktip nge-blog lagi… padahal kerjaan masih ga karuan banyaknya… hahaha. tiru-tiru? oke lah~ saya tiru-tiru (sst.. rahasia…wkkk).

karena banyak kejadian yang saya alami selama saya tidak nge-blog, jadi saya critakan sebagian crita yang saya inget aja ya… wekeke. khususnya tahun 2011 aja. soalnya kalo inget-inget kejadian yang sangat lampau.. saya agak males, it needs more energy…iya gak si? yah kalo misal suatu saat nanti lagi mood nulis crita 2010… ya saya nulis. suka-suka lah 😛

Yang jelas~ 2011 ini…. we have to do something better than last year! ^^ share smile to another people… make the world more colorful. Pokoknya, let your feeling is like somewhere over the rainbow…way up high~~~~~

Cheer up, fighting..! ^^

Leave a Reply

