~ A Whole New World…



politik dunia (lagi)

Hmm~ saya tidak bisa berkomentar banyak tentang ini… karena saya juga sebenernya agak takut sama efeknya. Karena bagi penduduk primitif yang memberitahukan famili-nya baik melalui telepon, chat… agen dari mereka akan melacaknya dan famili tersebut akan ditangkap dan mungkin akan dibunuh. Di negara tersebut akses youtobe, facebook… di block. jadi penduduk primitif tidak bisa mengetahui tayangan youtobe yang akan saya share. Yang paling menyedihkan adalah… lagi2 ada deskriminasi muslim di sini. Tidak boleh sholat, tidak boleh mengikuti ramadhan… jadi sekarang saya paham mengapa meskipun mereka muslim tetapi tidak bisa mengikuti ritual muslim. Jadi inget jaman PKI di Indonesia~

Smoga Alloh SWT memberikan yang terbaik untuk mereka… amin

Ternyata berita ini juga uda nyampe di Indonesia…

 

Ini tentang pelacakan telpon selular~ saya tidak tau ini ada kaitannya dengan politik mereka itu


Leave a Reply

