~ A Whole New World…



oleh-oleh

Pas saya pulang ke Ina, mas snior nitip segala macam teh dari ina untuk nantinya dia jadikan bisnis. Maksudnya dia ingin buka kedai teh di rumahnya. Awalnya dia bilang~ pokoknya bawain 20 kg teh. What?!!! Akhirnya saya hanya mampu bawa ini. Oiya, dia juga minta bawain batangnya cassava dan kripik cassava, alias kripik singkong.. haha

Pas saya chat lewat skype~ saya tunjukkan gambar ini ke dia. “Segini cukup?” tanya saya

dan dia pun masukkan ke blognya~ wkkk…

http://blog.naver.com/wildflower30/40124401638


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * rinna says:

    oalllahh mba ,, oleh2’e akehh tenan ,,
    iku teh2;a jg macem2

    pi coba mba bawain juga wedang jahe or wedang secang gtuh atau jamuu bubuk iku ,,
    biar org2 sana pda nyobain minuman kesehatan traditional’a org jawa
    ckcckcc

    | Reply Posted 5 years, 8 months ago
    • * adrianna says:

      kalo jahe di korea ada ^^
      aku bawain kunirnya dan dia tanem di rumahnya… hehehe

      | Reply Posted 5 years, 8 months ago
  2. * rinna says:

    hhaah bagus iku mba ,,, di kasih kunir ,, ..
    ohh d korea sna jga ad jahe ,,toh ,,
    iku jahe;e sama kaya sing di jawa2 iku tah mba ,,😛

    hehe maaf banyak nanya *_*

    ^^
    [ klo aku prnah waktu ak masi krja dlu .. aku ad knalan org china ,,dia tanya2 ttg minuman traditional org indonesia ,,,wis ae aku kasih jamu sing item iku ma kunir asem ,,, eh gataunya malah ketagihan ] xixixixi ( niat hati mau ngerjain malah ,, gagal ckckcck😛 )

    | Reply Posted 5 years, 8 months ago


Leave a Reply

