~ A Whole New World…



Good bye

Ini adalah postingan terakhir saya….

Ok, sebelumnya saya ceritakan kondisi saya sekarang.

Kondisi saya… Sejak bulan agustus lalu, saya lulus dari master course di Kyungpook National University, Republic of Korea. Dan sekarang saya sebagai research student atau research assistant di Plant Molecular Breeding Lab. Sebenarnya saya juga ketrima phD course di universitas yang sama, tetapi mungkin saya tidak akan masuk ke sana karena di saat yang bersamaan saya ketrima di Osaka University, Japan tepatnya di Laboratory of Supramolecular Crystallography, Research Center for Structural and Functional Proteomics. Jadi InsyaAlloh saya akan pindah ke jepang awal April besok. Sebelum ke jepang, mungkin saya akan pulang ke Indonesia dahulu.. tepat sebulan mendatang!

Hehehe, dimana-mana berpisah itu menyedihkan ya…. saya akan berpisah dengan everything tentang masa lalu dan korea. dan juga blog ini tentunya.

Saya benar-benar berterima kasih pada semua yang telah berpartisipasi dan membaca blog ini, mengikuti blog ini… berkomentar juga… bahkan mengirim e-mail juga. Tapi tenang, insyaAlloh saya akan tetap ngeblog… dan sementara blog baru saya seperti yang telah saya posting sebelumnya. Atau saya ulang lagi di :

http://adriannajournal.tumblr.com/

Dan masih tetap bisa kontak saya di : plusle_rainbow@yahoo.com

Terima kasih ^^

 

~  Adrianna

PS. For someone who gave me advise to make this blog… thank you very much. Thank you fer everything for during 4 years you accompany me in happiness or sadness.


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * point blank says:

    yah kok terakhir.. bakal kangen

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago


Leave a Reply

