~ A Whole New World…


Category Archive

The following is a list of all entries from the inspiration category.

Launching: Teh Hijau’s Blog

Ini adalah blog tentang kami, Kak Assa and Adrianna,.. tentang cerita khayalan kami… Dan mgkin blog ini akan menjadi suatu cerita (atau novel) yang menarik… Hope so ^^

Check it out~

http://tehijau.blogdetik.com/

Enjoy it 😉

Advertisements

Tulisan-tulisan saya

[Mengingatkan diri sendiri…]

Supaya saya tidak lupa~ dan saya masih ada keinginan untuk menulis tulisan sains yang lainnya.

Artikel yang saya tulis~ ada di :

semangat ^^


I’m in e-book ^^

Tulisan dengan tema “tokoh inspiratif indonesia” yang dulu pernah dilombakan (meski saya ga menang, haha) masuk dalam e-book ^^

tulisan saya ada di artikel ini

mengapa bisa masuk e-book? penjelasannya ada di sini

dan e-booknya bisa didownload di sini



puisi tentang ayah

Bukan tangisan yg diinginkan dr seorang ayah ketika ayah hendak pergi kesebuah tempat yg jauh,bukan ucapan terima kasih atau balas budi yg ayah inginkan dr anak perempuannya,melainkan hanya sebuah perhatian sedikit saja dr seorang anak perempuannya yg bisa menenangkan hati seorang ayah.
Ayah tidak butuh balas budi harta yg sudah dikeluarkannya untuk menyenangkan hatimu,ayah tidak butuh kamu menjadi anak yg terpandai disekolah,yg ayah butuhkan hanya sebuah perhatian kecil yg suci dan ikhlas dr seorang anak perempuannya yg dulu dirawat sampai kamu dewasa dan berhasil.
Ayah yg pertama kali mengacungkan kedua jempolnya apabila anaknya telah berjuang keras mencapai cita2nya dan dia berhasil.apabila tidak berhasilpun,ayah akan selalu berada didekatmu untuk mendukung,ayah tidak akan pernah tega untuk memarahi seorang anak perempuannya meskipun dia telah berdosa menterlantarkan ayahnya.

by : adek saya, rei sakura

inspirasinya dibuat sebelum otosan pergi ke Jepang. Kemaren adek kirim poem ini ke otosan~ dan otosan bilang poem ini suruh ngirimkeun ke saya, wekekeke.. kata adek saya, biar kamu sadar mba


share about flower

Saya suka 3 bunga :

bunga pertama~

Sunflower

kenapa? karena sunflower seperti memberi power… penuh semangat, warm… dan identik dengan happy summer time, hehe. Instead of that~ kalo melihat bunga ini, dia seperti bilang “fighting” ^_^

kedua~

Hydrangea

bunga ini unik. jarang loh ada bunga warnanya biru…wekeke. bunga ini bisa sebagai indikator pH tanah. katanya kalo pH-nya asam… bunganya jadi pink, sedangkan bunga biru menunjukkan pH tanah basa. Dan entah kenapa warna biru keunguan bunga ini~ kalo pas lagi ujan… rasanya indaaaahh gitu…hehehe

the last~

Snowdrop

jujur saya belon pernah megang bahkan melihat langsung bunga ini. saya cuman melihat bunga ini dari internet aja…wekeke. yang jelas ini bukan bunga tropis, karena bunga ini tumbuh pas salju. hebat euy bunga ini~ bisa mekar meski diantara tumpukan salju, wekekeke. saya suka karena bunga ini misterius dan elegan, I guess. saya sendiri ga tau~ ini termasuk bunga yang jarang dimiliki orang ato engga. kalo saya lagi dalam suasana dark~ saya prefer sama bunga ini…hehe

suddenly, I want to tell about flower, but I’m sorry because it’s subjective reason..hehehe ~

pic from :

http://cdn.wn.com/ph/img/21/55/99a7770a1a97dad77289abbdbb88-grande.jpg

http://fc01.deviantart.com/fs43/i/2009/139/d/3/Sunflower_I_by_dyrholm.jpg


jagung rebus

Bulan-bulan sekarang ini di korea lagi banyak panen jagung~ (uda tau ya? wekeke). Dan uniknya jagung rebus di sini dibungkus dan dikemas rapih. Padahal cuman jagung rebus! Eh-tapi jagung sini aneh loh… jadi jagungnya campuran warna kuning sama ungu. Bahkan kemaren saya nyobain itu warna ungu semua. Kira-kira varietas apa ya? Btw ungu itu berarti mengandung antosianin kan? Hmm…

Pas wintul dan saya ngobrol sambil makan jagung rebus made in korea itu, wintul jadi ada ide. Kalo misalnya jagung rebus di Indonesia yang dijual-jual itu dikemas begini~ dan diawetkan seperti yang jagung kemasan korea ini… pasti harga jualnya akan lebih mahal dan akan tahan lebih lama karena proses pengawetan itu. Eits, jangan berpikiran proses pengawetan yang pake bahan-bahan kimia itu. Kita bisa kok menggunakan pengawetan dengan cara alami. Proses pengawetan diantaranya adalah diasinkan, dimaniskan…. Nah, supaya orang-orang doyan dengan jagungnya… jagungnya diawetkan dengan cara dimaniskan aja…. hehehe.

Wah, pinter nih wintul… wekekeke

PS…

Maap-maap, saya salah kasih inpo. ternyata yang buat jagung jadi ungu2 gitu adanya jumping gene ato transposon. Untuk pengen tau lebih jelasnya buka di link ini


Cinta diujung sapu

Gara-gara nunggu bus dari gumi ke jinju berjam-jam… saya sama barengan saya pergi ke jinju jadi mengkhayal yang engga-engga… hahaha. Awalnya cerita soal author. Penulis. Jadi setiap orang pasti punya kisah menarik untuk dishare. Dan sampai akhirnya si travelling partner saya bilang, “Kalo saya nanti jadi seorang author~ saya akan membuat buku cinta, judulnya cinta diujung sapu.”

Heh? Maksudnya?

Kemudian dia menyahut, “Nah~~~ penasaran kan???”

Hahahaha. Lalu saya minta dia explained apa maksudnya cerita cinta diujung sapu itu. Dia bercerita panjang lebaaarrr… yang si cewenya sebatang kara, gelandangan, dan hanya punya sapu… kemudian diberikannya pada si cowo yang dia senangi… terus cowonya pindah ke Papua… trus akhirnya kembali ke Jawa lagi… dan bla bla bla. Sebenernya saya juga bingung inti ceritanya. Haha. Kenapa sapu? Karena ternyata di sapunya ada sebuah surat yang isinya, “I love you”…. Hahahaha. Ini ceritanya Rhoma Irama punya. Lah, tiap hari dia sukanya nonton pilem bang Rhoma yang jadul-jadul sih.

Tapi sebelum dia explained ceritanya pada saya, dia menyuruh saya menebak jalan ceritanya. Mau tau jalan cerita saya? Begini ceritanya…. (ini kisah percintaan ya…hehe)

Suatu hari ada sepasang kekasih, cowo dan cewe. Si cowo mau pergi jauh. Si cowo ga mau kehilangan si cewe, tapi si cowo juga masih ga punya uang untuk beli cincin. Yah, istilah jaman sekarang tunangan kali ya…hehe. Jadi si cowo memberi si cewe sebuah sapu, karena hanya itu yang dia punya. Si cewe tentu saja bingung dong.

cewe : “Mas, buat apa sapu ini?”

cowo : “Sudah lah, dek… ini disimpan saja. Suatu saat pasti akan tau mengapa saya memberi sapu ini. Tolong dijaga baik-baik ya.”

Akhirnya mereka pun berpisah. Beberapa tahun kemudian, mereka pun bertemu kembali, dan akhirnya menikah juga. Suatu hari, si cowo melihat si cewe yang sekarang sudah jadi istrinya kelelahan karena seharian bekerja. Tiba-tiba si cowo bertanya sesuatu…

cowo : “Dek, masih inget sapu yang dulu pernah mas kasih? Apa masih disimpan?”

cewe : “Oh, masih mas… emang mau dibuat apa?”

cowo : “Coba deh, diambil dulu~”

cewe : “Ini mas… emang mau dibuat apa sih?”

cowo : “Nah, mulai hari ini… saya yang akan menyapu rumah ini ya… kan adek kan sudah seharian kerja. Pasti capek.”

Nah, begitu akhir ceritanya…. hahaha. Moralnya adalah, segala sesuatunya pasti ada hikmah. Dan pas saya ceritakan, si travelling partner saya ga terima dengan cerita spontan yang saya bikin 😛


I miss you~

Ini perasaan yang paling saya tidak suka

Karena perasaan sakit akan muncul tiba-tiba

Saya tidak bisa berbuat apa-apa

Kecuali menunggu waktu yang ada

dan berharap semuanya tidak berlalu lama

ataukah lebih baik saya amnesia saja?

Apakah kamu merasakan hal yang sama?

Ah, jangan-jangan hanya saya saja

Dan semua orang menganggap saya gila

Maka dari itu saya lebih memilih mati rasa

Bukan karena apa-apa

Saya hanya lelah merasakan luka

dan tidak sanggup mengeluarkan air mata

Almost here ~ Brian McFadden And Delta Goodrem


Caramel Macchiato

Sebenarnya vanilla latte yang lebih saya suka

Tetapi hanya caramel macchiato yang ada

Rasa vanila latte lebih familiar dengan saya

Tetapi caramel macchiato membuat saya ingin berlama-lama menikmatinya

Andai ada vanilla latte rasa caramel macchiato

Atau ada caramel macchiato rasa vanilla latte

~ adrianna (10.05.23)

poto : hasil editan iseng saya 😛


Kontes fiksi mini : different

“Maaf oppa, kita itu beda budaya..” jawab saya tertunduk bersembunyi dibalik kerudung dan tidak berani menatap mata sipitnya.

Ini adalah fiksi mini pertama buatan saya. Apa sih fiksi mini? Jadi kita buat cerita yang pendeeeek banget, kalo di lombanya si maksimal cuman 140 karakter. Untuk yang ingin tahu lebih jelas, apa sih fiksi mini~ dapat diliat di link blognya mba yani.

Saya membuat fiksi mini yang tiba-tiba terlintas di benak saya ini dalam rangka ikut berpartisipasi dalam lomba membuat fiksi mini oleh wi3nd & nDa. Berikut adalah linknya : wi3nda

*oppa = panggilan untuk brother oleh girl dalam bahasa korea. Mungkin bahasa Indonesianya “mas” kali ya, hehe


Are you real?

Aku seperti bermimpi

Mimpi yang indah sekali

Kau pangeran dan saya seorang putri

Dimana di dalamnya banyak peri-peri

Menghiasi istana kami

Tapi semalam itu hanya fantasi

Yang sepertinya tidak mungkin terealisasi

Aku harus bangun dari khayalan ini


moto hari ini ~

live as if you were to die tomorrow, learn as if you were to live forever ~


Seorang inspirator biologi molekuler

Di Indonesia jarang seseorang menjadi terkenal karena gelar ilmuwan. Beda halnya dengan artis maupun pejabat, cepat sekali untuk menjadi terkenal. Padahal kalau kita coba telusuri lebih lanjut, banyak kok orang-orang hebat di Indonesia yang berprestasi, bahkan ada yang sampai ke tingkat internasional. Tapi sekali lagi, mereka itu seperti tenggelam di telan bumi, alias tidak ada. Dan salah satu dari sekian banyak ilmuwan yang tidak terkenal ini adalah Prof. Dr. Bambang Sugiharto.

Seorang profesor yang tidak mau dipanggil profesor ini adalah seorang dosen yang merangkap menjadi seorang peneliti di Universitas Jember. Beliau juga merangkap menjadi seorang konsultan PT. Perkebunan Nusantara dalam rangka perakitan dan pelepasan (komersialisasi) varietas tebu baru. Prestasi yang telah diraih beliau bukan hanya di lingkup nasional saja, tetapi hingga ke tingkat internasional. Di tingkat nasional, salah satunya adalah beliau beberapa kali mendapatkan proyek dari hibah bersaing maupun Riset Unggulan Terpadu (RUT). Dan untuk di tingkat internasional, beberapa penemuan telah dipublikasi di jurnal internasional. Itu artinya penemuan tersebut telah diakui di tingkat internasional!

Beliau fokus di bidang biologi molekuler. Sebagian orang mengatakan bahwa biologi molekuler merupakan cabang ilmu yang susah dipelajari karena berhubungan dengan rekayasa gentika. Akan tetapi beliau selalu bilang, “Tidak ada bidang yg susah asal kita mempunyai kemauan untuk belajar insyaAllah akan ada hasilnya. dalam hal riset , memang sulit tetapi keberhasilan riset akan mempunyai nilai tersendiri bagi peneliti“.

Beberapa tahun silam, beliau adalah salah satu perintis dibangunnya laboratorium biologi molekuler di Universitas Jember. Untuk mendirikan laboratorium tersebut, tidaklah mudah. Hanya laboratorium kaya saja yang mampu, karena laboratorium tersebut membutuhkan peralatan dan bahan kimia yang harganya hingga mencapai puluhan juta rupiah. Tapi sayang sekarang laboratorium itu sudah resmi ditutup. Di Indonesia ini bisa dibilang jarang ditemukan laboratorium yang fokus di bidang biologi molekuler. Lalu apa yang melatar belakangi beliau merintis laboratorium tersebut? Beliau mengatakan bahwa biologi molekuler adalah bidang biologi modern, mau tidak mau kalau kita belajar biologi harus dengan pendekatan biologi molekul. Selama laboratorium itu berdiri, banyak mahasiswa-mahasiswa yang mendapat ilmu biologi molekuler dengan mengikuti sebuah proyek penelitian. Bahkan melalui link-link dari relasi beliau, mahasiswa-mahasiswa itu mndapat kesempatan untuk melanjutkan studi di luar negeri seperti di Jepang dan Korea Selatan.

Ada satu hal menarik dalam diskusi beliau. Saat studi s2 dan s3 di Nagoya University, Jepang, beliau menemukan bahwa unsur nitrogen termasuk salah satu faktor yang mengatur ekspresi gen. Kita tahu semua bahwa udara ini tersusun utamanya oleh gas niterogen (N2), bila ditinjau dr sisi manfaatnya unsur N sangat bermanfaat dalam kehidupan dan bahkan menentukan kualitas hidup organisme. Sebagaimana siklus alam bahwa N2 udara dapat berubah menjadi senyawa organik walaupun prosesnya “masih kecil/hanya sedikit dapat dimanfaatkan secara langsung”. Hanya beberapa organisme yang dapat memanfaatkan secara langsung gas N2 ini. Bahkan manusia dengan akalnya mampu menciptakan senyawa organik N pertama dari N2 anorganik melalu proses pembuatan pupuk N-urea. Walaupun urea masih tergolong senyawa organik sangat sederhana, kejadian ini mengilhami manusia untuk memanfaatkan otaknya mensiasati siklus alam untuk kesejahteraan manusia. Pupuk urea (pupuk N) memang sudah berperan sangat besar dalam meningkatkan produksi pertanian, akan tetapi pemanfaatannya banyak yg tidak efisien. Ini semua yang melatar belakangi mengapa beliau melakukan riset tentang tentang nitrifikasi dan denitrifikasi unsur N, walaupun sudah banyak penelitian tentang efisiensi pupuk N. Akan tetapi, hingga saat ini belum ditemukan cara yg tepat untuk mensiasati siklus N supaya efisiensi pupuk N menjadi lebih baik. Ya, mensiasati sebuah siklus itu tidak mudah. Bila dipelajari dengan detail bahwa siklus di alam bermula dari senyawa anorganik menjadi senyawa organik dan berubah kembali menjadi senyawa anorganik. Sebagaimana dicantumkan dalam ayat suci Al Quran bahwa manusia (benda organik) itu berasal dari tanah liat (benda anorganik) yg ditiupkan nyawa padanya. Bila manusia telah selesai melaksanakan tugasnya menjadi khalifat bumi, akhirnya kembali menjadi senyawa anorganik karena proses dekomposisi jasadnya. Kenyataan yg ada bahwa di bumi juga terdapat  senyawa organik dan senyawa anorganik, silih berganti sehingga selalu ada perubahan. Itu semua membuktikan bahwa siklus itu nyata diciptakan. Oleh karena itu manusia harus sadar bahwa memang yg kekal itulah hanyalah perubahan, dari tidak ada menjadi ada, dari kecil menjadi besar. Di bumi pun kondisi silih berganti berputar terus ada siang, ada malam. Nobody knows why they are always on the cycle… Hanya Allah yg tahu.

Dan dari diskusi inilah saya ingin mempelajari tentang rahasia kehidupan yang pendekatannya pun melalui biologi molekuler. Biologi molekuler memang bukan satu-satunya cabang ilmu untuk bisa mengetahui rahasia alam, tapi setidaknya melalui cabang ilmu ini sedikit demi sedikit rahasia alam bisa terbuka. Beliaulah  yang menginspirasi saya untuk memperdalam ilmu biologi molekuler.


Teknologi yang membuat efek positip di kalangan orang miskin

Ini adalah topik plurk yang diusung mas zero, haha.. Terinsipirasi dari artike ini. Yang kita tau, teknologi canggih yang datang ke ina, sepertinya tidak membawa dampak positip untuk masyarakat miskin. Malah masyarakat (menengah keatas) jadi konsumtip iya. Orang-orang jadi tongkrongan internet terus (fesbukan, dll), jadi beli alat-alat canggih seperti laptop, handphone. Dan ternyata yang disorot adalah  si pembuat teknologi dan program-programnya, haha. Intinya dengan teknologi yang ada jadi memiskinkan orang miskin lah.

Dan dalam forum kecil kemaren, kami jadi tersentil untuk membuat sesuatu yang berhubungan dengan ilmu kami yang dapat membawa dampak positip langsung pada masyarakat miskin.

Resultnya adalah….

zero :
ada ide tentang layanan yg dibutuhkan atau akan bisa bermanfaat untuk masyrakat kalangan bawah? (thinking)
I :
buanyaaaaaaaakk lah.. 8-)
zero :
apa mba?(woot) *siap2 nyatet*
A :
misalnya fasilitas umum :-D
misal ATM, dibuat touchscreen *ngaruh ga si* (tongue) ato ATM bisa buat ngeprint buku bank.
liat jadwal angkutan umum dipajang di halte2, jadi ada kyk LCD gitu.. itu nanti ilang gak ya? (unsure)
itu IT bukan si? (blush) kna buat programnya
zero :
orang yg punya ATM kyknya udah ngga tergolong miskin deh (unsure)
bntar2…aku cari definisi ‘miskin’ dulu. :-D
I :
(doh) *A gmn siy*
AJ : 
aku liat di indonesia kurang fasilitas ‘komputer umum’ yg bs dipake ngenet gratis (tongue)
A :
oiya deng.. punya tabungan (blush) mksudnya kyk fasilitas gitu2 deh (tongue)
ato misalnya nih, kyk di kampusku ada mesin otomatis buat nyetak surat keterangan dari kampus..
jadi tinggal klik..klik.. kluar otomatis.. ga usa ke bagian administrasi kampus (devil) (tongue)
itu kerja sama dg teknik mesin ya? (blush) tapi kan itu jg butuh programnya. itu bentuknya seperti mesin ATM gitu.
eh, itu aku bayar deng.. masukkan koin kyk vending machine.. yah itung2 bayar ongkos kertas lah.. tapi klo mau disetting gratis jg gpp
iya ngenet gratis tuh (tongue) di sinim di terminal2,, di kampus ada ngenet gratis
I :
itu di korea…di indo? keburu komputernya di angkut, kl ditaruh diterminal or tempat umum lainnya (LOL)
A :
itu kan cuman contoh (blush) mksudnya ntr para ahli2 IT bisa berkreasi sndiri (tongue)
I :
iya iya… :-P
rakyat miskin butuh telekomunikasi murah meriah ;-)
A :
dan fasilitas2 umum yg ga pake bayar (woot)
I :
betul…intinya teknologi yang memudahkan tp ga mahal.. (wave)
atau yg bisa mendatangkan lowongan kerja..ya ga? ;-)
zero : 
salah 2 program kerja menkominfo yg baru klo ga salah: desa berdering & desa melek internet….
A :
tapi kalo inetnya bayar kan sama aja (blush) telpon juga musti bayar tagihan telpon kan
zero :
..tapi mnurutku masalahny ngga berhenti di situ. mari bayangkan * mariiiii..* apa kelanjutannya setelah setiap kelurahan/balai desa…
…sudah ada PC+internet. Bisakah mereka memanfaatkannya untuk sesuatu yg bermanfaat?
I :
*membayangkan* (griltongue)
A :
jangan2 tiap saat yg ditongkrongin fesbuk ato plurk (devil)
zero :
Jangan2, 30 hari kemudian, hasilnya adalah: seluruh kepala desa di indonesia punya account FB? Horee!!!
I :
horee… (dance)
emang gitu ya? (unsure)
zero :
Beberapa hari yg lalu aku liat iklan di tv ada ponsel murah yg dalemny terbundle content tentang pertanian. tapi aku lupa mereknya apa (LOL)
I :
iya…kan dari internet, wawasan bertani para petani or peternak bisa ditingkatkan? (goodluck)
zero :
aku googling malah nemu ini Ponsel Pintar Untuk Petani
nah, layanan2 seperti itu yg aku maksud. layanan yg menyasar kalangan bawah dan layanan yg fungsinya ngga cuma untuk ‘fun’
I :
iya..betul itu.. 8-)
A :
kalo emang internet jadi medianya.. buka toko beras online aja (woot)
kalo beras kan bawanya berat tuh,,, makanya orang mikir enakan beli di internet ya (tongue)
kalo yg mikirnya sama kyk aku (blush)
itu contoh lo.. kasusnya toko online beras (blush)
I :
 briliant, dear! (money)
AJ : 
(worship)
komputer umumnya sambil berdiri, jd klo FB-an pegel ditanggung sendiri wkwkk (devil)
zero :
^ (LOL)
sbnernya ya gapapa jg si orang kelurahan mau mesbuk, ngeplurk, ato ngoprol. ga ada yg salah. asalkan, itu bukan yg utama. :-P

Begitulah perbincangan singkat kami yang penuh canda…hahaha. Ada yang ingin menyumbangkan ide? 😀 btw maap, itu amburadul tulisannya, soalnya langsung saya kopipas (blush)


adventure-desain

Ini adalah blog poto-poto yang saya ambil untuk desain interior ato eksterior. Sengaja saya buat blog sendiri, supaya bisa ter-struktur dan siapa tau suatu saat bisa jadi inspirasi buat rumah kami, hoho

http://adventure-desain.posterous.com/

Makasi uda berkunjung 😀


Himawari Life Story

Saya buat blog novel dengan peran utamanya adalah Himawari. Terinsipirasi dari kehidupan pribadi saya dan lingkungan sekitar saya.

http://himawarilifestory.blogspot.com/


Garden of children ~ blog anak-anak

Yup, kami membuat blog baru lagi… isinya tentang pendidikan anak dan psikologis anak. Di sini kami akan membahas apapun tentang anak-anak. silakan mengunjungi blog kami di :

http://childrengarden.wordpress.com/

Anda juga bisa ikut jadi author untuk menuliskan artikel tentang anak-anak di sana.

Mohon saran & kritik, makasi 😉


Blog cerita vampire

Akhirnya cerita novel vampire saya & alexis sudah saya buatkeun blognya 😀  Jadi ini novel gabungan antara saya dan alexis. Kami sudah membuat 2 buku. Dan perlu saya garis bawahi di sini…. ” novel ini selesai sebelum novel stephanie meyer yang twilight dkk muncul di pasaran”. Kami pun berinisiatip membuat cerita vampire karena belum ada yang membuat dan kami rasa ini akan jadi gebrakan baru (mimpi kami dulu) . Tapi ternyata ada yang mendahului kami dulu dan terbukti twilight sukses di pasar dunia….hahaks. Jadi suatu hari kami jalan-jalan di toko buku, kami liat ada buku new release…. dan ini twilight. wekeke. Pas kami liat sinopsisnya…. hyaaaah, vampireee! wakakaka. Pas itu novel pertama kami sudah jadi, dan dalam tahap penyelesaian novel ke-2. Kami maksudnya melihat-lihat buku untuk cari inspirasi. Tapi tenang saja, saya menemukan perbedaan antara gaya novel Stephanie Meyer dan gaya cerita kami. Gaya cerita Stephanie lebih menonjolkan kisah percintaan, sedangkan gaya cerita kami adalah… kami benar-benar meng-eksplor kehidupan vampire. Jadi yang kami buat bukan hanya kisah cinta saja, tapi ini tentang kehidupan dan persaingan vampire 😀

Blog ini sudah saya publish novel part-1… dan sebagian novel part-2

Jadi judulnya adalah :

  1. VAMPIRE : Curse of The Immortals
  2. VAMPIRE : The Undead’s Bloodline

Berikut adalah linknya :

http://ceritavampire.wordpress.com/

mohon saran & kritik 😉

 

 


Botol surat cinta…

Saya beli ini di stasionary di depan Yeungnam-dehakgyo… harganya 1000 won. Lucu ya 🙂 Ada juga yang bentuknya kapsul… pengen beli, tapi agak mahal… 2500 won. hehe


To My Beloved

g

Spring comes with no news of your return.
I keep looking and looking out for you,
but my heart is empty and hopeless.
The mirror I stare into so dusty stained, the sound of a geomungo flows away in the moonlight

~ Maechang, the kisaeng of Buan:
Active during the reign of King Seonjo
(1567-1608)

dari postcard yang beli di National Palace Museum of Korea