~ A Whole New World…



hair-cut

suatu hari~

mas snior : I have question

me : apa?

mas snior : kamu…. potong rambut ga?

Hahahaha~

pertanyaan konyol

me : ya iyaaalaaaahhh. Masak ga potong?

mas snior : Trus potong rambut dimana? kan kamu pake hijab

me : kalo di ina ya ada salon khusus woman~

mas snior : kalo di korea?

me : hehehe~ ya ga bisa potong rambut, di sini hampir smua salon mix kan?

mas snior : heh?! ga potong?! rambutmu jadi panjang banget dong~~

me : ya engga lah~ kan di ina kmaren saya uda potong rambut. Lagian rambut tumbuh itu sbulan sesenti kok… jadi paling kalo stahun cuman 12 senti

mas snior : hahahaha~ teori dari mana itu? sbulan lebih lah kalo tumbuhn se-senti… emang kamu kata sapa? hahahaha

me : kata ibu saya

…..

Stahun kemudian,

Kalo mas snior potong rambut, kadang dia suka ajak saya. “Kamu ada kerjaan ga? ayo ikut aku potong rambut.” Biasanya dia suka ke salon pas weekend. Makanya owner salonnya hapal banget sama saya. Mas snior suka ke situ~ soalnya katanya teknik motongnya bagus. Dan setiap saya ke sana~ mas snior slalu nyuruh saya untuk potong rambut juga (doh).

Tapi tau-tau dia bilang sama saya~

mas snior : Aku uda tanya sama ownernya, katanya kamu bisa potong di salon yang biasa aku potong. Kamu bisa potong rambut pas salonnya tutup.

me : really??

mas snior : Jadi pas malem jam 9 ato jam 9.30-an, kamu bisa ke sana.

me : Heh?!!

mas snior : kenapa? itu gud-news kan? kamu jadi bisa potong rambut

me : gud news sih iya~~~ tapi…

mas snior : kenapa?

me : Kalo jam sgitu~~ mana bisa aku ke downtown. Bus uda ga ada… taxi mahal… Jadi itu terlalu malem

mas snior : Ok…

me : ok knapa?

mas snior : kamu bisa…. bisa… -bingung jelasinnya-

me : bisa apa?

mas snior : I mean, aku bisa jadi taxi driver-mu

me : Heh?!

mas snior : Tapi skali jalan 10,000 won. Jadi PP 20,000 won. Ok?

me : Hol~~~~~

Dan ini salon yang saya maksud itu~

maap gambarnya ga bagus… wekeke


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    ciye2…

    huhui.. 🙂

    | Reply Posted 13 years, 7 months ago
  2. * oki says:

    he2… pasti mas seniormu itu seorang hair fetish
    cek this
    http://asia.dir.groups.yahoo.com/group/Indo_Woman_Haircut_Lover/message/789

    | Reply Posted 11 years ago


Leave a comment