~ A Whole New World…



seotaiji (서태지)

Gara2 junior saya (ara) yang ngefans banget sama seotaiji… akhirnya saya pun mau tidak mau jadi ikut2an dengerin deh. hahaha… gimana gak dengerin, dia slalu bilang, “Onnie… sini deh… aku tunjukin konser-konser dia… bagus2 loh”

Seotaiji ini sebenernya nama singer. Dia penyanyi legendaris… dibuat tahun ’90an. Sekarang dia uda umur 40 lebih, tapi wajahnya kayak umur 20an. Beneran deh! Dia slalu membawa band-nya kalo nyanyi. Aliran musiknya lumayan kok… lebih bisa diterima di telinga saya dari pada lagu2 korea yang baru2.

Video klipnya juga lumayan~ punya makna tersirat…. tentang alam, teknologi… seperti video dibawah ini :

Juliet~

Human Dream (part-1)

Human Dream (part-2)

Tau makna di video2 ini? hehehe….

Ini lagu yang sering terngiang2 di kepala saya… dan labmate saya. Soalnya ringtones hape dia lagu ini… hahaha


Leave a comment