~ A Whole New World…



Mongolia kagosipoyo…

Hmm ~ ada rencana dengan temen saya dari Filiphine… summer break tahun depan ke Mongolia. Karena kami punya temen dari Mongolia, jadi kalo misal ke sana, kami ga usa bayar penginapan dan uang makan, wekeke. Temen saya dari Mongolia bersedia menampung kami, syukurlah πŸ˜€ Awalnya sih saya kurang begitu tertarik, tapi setelah liat di gugel…wuaaah, mongolia itu bagus πŸ˜€ kayak di eropa-eropa gitu, wekeke. Jadi berupa padang rumput luaasss… dan peternakan kuda. Kayak Ireland kan? Trus ciri khasnya, ada rumah mirip iglo-nya orang eskimo.

Tapi temen saya itu city girl… alias anak kota, wekeke. Tinggalnya di Ulan Battor. Kayak di Eropa kaaan… Lumayan, ada guide gratis, hoho.

Masalahnya adalah, bisa sungguhan gak ya ke sana? wekeke. Uang tiket PP katanya 700.000 won (sama kayak tiket ke ina), visa ke Mongolia… 30.000 won. Yah, lumayan kan. Ketimbang saya pergi dari Indonesia, mungkin akan 2 kali lipat. Jadi critanya mumpung saya di Korea, sekalian aja ke Mongolia… oiya, Cina juga jadi agenda saya juga tuh. Kan tetanggaan sama Korea, hoho.

Bentar…bentar. Tahun depan summer break, bukannya saya lulus ya? Walaaaahh. Saya kan musti pulang kampung… Yaaah. Kalo duitnya dipake ke Mongolia sama pulang kampung… cukup gak ya? hiks 😦


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    eh, ganti theme lagi ya.. πŸ™‚ ini maksudnya summer break 2011? hmm, mo dilanjutin wid? asik tuh ada temen yg mo nawarin akomodasi gratis di Mongolia. aku juga ngga kebayang seperti apa negaranya. Mongolia ini kan tetanggaan ma Cina ya? kalo ke Cina, naik aja pesawat yang transit di sana, saat pulang ke Indo, hihi.

    | Reply Posted 14 years, 3 months ago
    • * yani says:

      maksudnya mo dilanjutin sekolahnya (ini keyboard kalo buat nulis panjang kok sering ilang yah, hehe)

      | Reply Posted 14 years, 3 months ago
      • * adrianna says:

        bukan.. untuk berlibur :blush:
        kan impian saya keliling dunia, wakaka

        Posted 14 years, 3 months ago
    • * adrianna says:

      summer break tahun 2011 πŸ˜€ maunya dilanjutin di korea.. nglanjutin riset saya..hehe
      saya ga ganti themes πŸ˜›

      | Reply Posted 14 years, 3 months ago


Leave a comment