~ A Whole New World…



Detik-detik sebelum meninggalkan internet

Wekekeke, ternyata masih sempet ngenet juga. Sekarang packing uda beres, tinggal nunggu jam 2 pm temen mau anter saya ke terminal. Jadi nanti rencananya saya naik bus ke Gumi dulu. Sampe Gumi nanti ada lab-mate orang Korea jemput trus ngajak saya ke rumah beliaunya. Apa mau ajak saya ke tempat yoga beliau ya? hihihi (Lab-mate saya itu guru dan pemilik tempat yoga). Nanti jam 2.30 am dari Gumi naik Limosin ke Incheon, hehe. Paling nyampenya di airport jam 6 am gitu. Sedang flight-nya sekitar 10 am. Yah, keliling-keliling airport dulu laah..hahaha. Abis gitu Sabtu (22 Agustus) sore…nyampe di Jakarta (cuman transit) baru trus flight domestik ke Surabaya. Rencananya jam 20.30 an gitu uda nyampe Juanda Surabaya (airport)..hehe.

Hmm…sebenernya ada satu hal yang saya kuatirkan dari barang bawaan saya. Kimchi..! Hahaks. Kmaren itu rencananya mau beli kimchi saset di downtown. Lah kok ujan deres banget. Nah pas itu rum-mate saya main-main ke apate-nya temen dari Mongolia. Ternyata dia punya kimchi banyak di apate-nya. Kimchinya dibuatin sama orang Korea. Jadi ketimbang beli, saya dibawain kimchi banyaak. Dibungkus plastik-plastik gitu. Saya masukkan dalem koper. Nah ini nih, apakah baju-baju saya kena polusi kimchi? hahaks. Ato-kah nanti suruh ninggal kimchinya? Kalo suruh ninggal…hyaaah, terlanjur janji ke banyak orang. Dan kalo pun sampe di ina…apakah kimchinya akan dalam kondisi baik-baik saja? hehehe. Wallahualam lah.

Besok denger-denger uda mulai puasa ya? Dan nanti malem trawehnya. Wuah…senangnya. Saya perjalanan flight dan lagi ga bisa puasa. Yah, mungkin Allah uda mengaturnya supaya mempermudah saya…makasi Allah 😉 Hmm…lagi mikir nih. Saya the only one muslim di kampus…dan nanti makanannya pasti dapet dari asrama tidak sesuai schedule sahur dan buka, hehe. Uda bayangin sih  saya akan melakukan apa. Paling ya saya tetep dateng ke kantin dan saya masukkan makanan ke box makanan. Pas waktu sahur atau buka baru bisa saya makan. Yah, mudah-mudahan saya diberi kemudahan lah… amin 🙂

Ya sudah….saya mau brangkat dulu ^^v


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    MET JALAN WID… HAVE A NICE TRIP!

    | Reply Posted 14 years, 8 months ago
    • * adrianna says:

      makasi mba 😀

      | Reply Posted 14 years, 8 months ago


Leave a comment