~ A Whole New World…



hari wisuda

Minggu lalu~ di univ saya ada wisuda… banyak orang yang jualan bunga ^^

Temen-temen 1 departmen yang saya kenal dan diwisuda saat itu… ada namanya Kyoung-myong. Saya deket dg dia pas awal2 tahun saya masuk~ karena dia labmate saya juga sebelum akhirnya dia kluar. Kluarga dia juga deket sama saya^^ uda 2 kali kami hang out bersama skeluarga… dan sblum dia pergi ke UK untuk meneruskan s2 dia… saya insyaAlloh akan berkunjung ke rumahnya lagi… wait me ^^

Satunya lagi ada nenek yang ambil skolah s1. Hebat euy nenek ini… usia uda sepuh masih aja menuntut ilmu ^^ nenek ini juga dulu masuk labnya pak prof… dan dikasih meja khusus. hehe. nenek itu juga bilang ke saya~ “nanti kalo saya masih sehat, saya akan dateng ke wisuda doktormu ya…” aah, neneeekk~~~

Ini poto trakhir kami ^^

semester ini adalah semester terakhir saya untuk s2, dan sekarang saya sedang mengerjakan thesis saya.

lalu, agustus tahun ini insyaAlloh saya akan wisuda untuk master course… bismillah~ fighting..!!! ^^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * click here says:

    i want to get one

    | Reply Posted 13 years, 2 months ago


Leave a comment